Sabtu, 21 April 2012

.

salah ya buat minta maaf? gaboleh ya di maafin? segitu sakit hatinya sampe-sampe gamau maafin dan akhirnya yang mau minta maaf juga sakit hati.... senyum.............. iyasih gue udah berusaha untuk selalu senyum.....kadang senyum itu bisa menghilangi semua kesedihan..... bukan kadang tapi selalu.
yang di permasalahkan gimana kalo titik untuk bisa senyum itu gabisa gue capai? sedangkan cuman senyum yang bisa ngilangin kesedihan ini..... perih.
kadang orang yang mau minta maaf itu juga bisa sakit hati loh. gue tau gue salah.... seengaknya maafin walaupun sebernya gue ga merasa bersalah. tapi kalo emang menurut lo gue salah. ya gue minta maaf..
gue minta maaf yang sebesar-besarnya gue sakit hati udah buat lo kayak gini. tambah sakit lagi kalo ga dimaafin okelah gausah di maafin kalo emang segitu BESARNYA kesalahan gue seenggaknya ngomong apakek ke gue. gue tau lo sakit hati..... terus gue harus apa? minta maaf salah, coba hal-hal konyol buat minta maaf juga di marahin hfft-__-

HEHEHEHEHEHEHE MAAF YAAH POST GUE GAJELAS B-) kereen gak? alayyah-_- buat yang ngerasa ini lo........ bukan kook;;) aduuh sok bijak sekali gue iniiii muehehe.


udah ah baayy:*

btw..... pesen gue kalo lagi sedih hal terbaik yang lo lakuin pertamaaaa kalii banget itu senyum;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar