Kamis, 19 April 2012

Dufan with half a7kaBan\m/

A7KABAN READY TO ROCK B)
yapp kata-kata itu dilontarkan rahel laras tentoa, anak yang menurut gue cantik ghotic giamana gituh
Laras ngmongnya pas kita di CK deket labsky
naahh gue dan a7kaBan ituu pergi ke dufan tanggal 16 April
sebenernyaa gak a7kaBan juga siih tapi yang cewe doangg hehe-_- tapi tetep seru koks!!
hmm gue gamau nulis panjang-panjang karena kalian pasti juga bosen jadi gue nulisnya kayak per part-part gituu yaa!!

1. Circle Kay.
jadii gue ama a7kaBan itu ngumpul di CK nah di CK kita di kasih makan ama ibu-ibu wotk..... ya begitu deh-_- okaay skip.

2. ON THE WAY
naah pas otw ke dufan kita dibagi ke beberapa mobil gituh, gue naik mobil amirah bareng laras, ara, asti, ama diesti tapi gaada amirahnyaa hehe
pas otw OEMJI bopung banget w0y kan mobil amirah atasnya bisa di buka nah mereka pada muncul gitu kepalanya HAHAHAHA kalo gue sih masih jaga image B-) terus kita juga photo-photo ama ipod-nyaa laras

3.Halaman Parkir
akhirnya sampai di dufan huraayy!! di parkiran dufan masa gue, ara, laras, asti beli kacamata item gitu wooyy dan kita nawaar HAHAHAHA lajut.

4. beli karcis
ifath, salsa, marsha beli karcis... gue dan yang lain photo-pohto ama kameranya dira..... skip

5. D-U-F-A-N
Finally masuk dufan!! yeayy!! permainan pertama itu KORA-KORA,, dan itutuh super ngantrii migit-_- tapi agak gak kerasa karena ya gitu deehh kita ngobrol22 hehehe daan btw gue jelek banget w0y di photo yang bisa di beli gitu huft-_-

6. D-U-F-A-N (2)
abiis naik kora-kora gue naik apayah.................... wait............. im thinking...........hmmm............... OHYA!! kita mauu ngantri perang bintang hehe, di perang bintang emang ga begitu ngantri tiba-tiba pas di udah mau masuk... jleb.. matilah lampu... nyesek boww-_- okee akhirnya kita desperate....kita berjalan dan bertemu 7F yang ternyata pas matib lampu itu di dalam perang bintang...... HIIYYYYY
okee skip.
ohya sebelum gue skip di 7F nadkam kayak mual gituuh aduuh stay strong yaa nadkam:__( :__D

7. PERANG BINTANGER'S
entah kenapa gue namai perang bintanger's-_-
lanjuut
tiba-tiba suasana berubaah...... ada yang mau makan ada yang mau wahana lain ada yang capek..... sedih campur aduk....... dan ini semua karena perang bintang(-_-)/ blaime it on perang bintang
tiba-tiba ada yang berteriak.... " wooyyy perang bintang di buka lagiii" *slow motion* gue dan yang lain pun berlari ke perang bintang *masih slow motion* tiba-tiba ara pergi nyelonong aja langsung pengen manjat tiangnya nyerebot gitu *slooow* jengjeng.............. ara pun di teriaki..... woooo.............. bagaimana nasib araaa?? stay tune^^ part 2 menungguu ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar