Jumat, 06 April 2012

worst nightmares....

MUAHAHAHAHAHAH......... apaini-_-
okayyy apa kabaar?? sekarang gue mau nge-share tentang worst nightmares! apa maksutnya?? jadi gue akan ngasih tau kalian tentang moment-moment yang menegangkan..... "nightmares" di sini bukan berarti mimpi juga yaa-_- yagitudeh........semoga mengerti._.V ohya ini juga menurut sudut pandang gue yaaa


1. Saat mandi
okaay first worst nightmares..... di saat mandi lo lagi gak keramas tiba-tiba........jepit rambut lo lepas atau gak shower cap lo copot..... dan nyeseknya lagi lo baru aja paginya keramas dan rambut lo lagi falls perfectly gimana gituh.......jleb.
solusi:
teriak. ini adalah saran terbaik gue.lebih baik lo teriak-teriak manggil ibu lo. teriak seperti ada kebakaran atau binatang buas yang menyerang lo. dan di saat ada bala bantuan. cepat!! minta bantuanya ngiketin rambut lo lagi... remember mom always beside you:___D

2. Saat ngerjain tugas
mati lampu. omg. dan belom ke save:__ apalagi tugasnya ngetik 10000 kata. harus di kunpulin besok. dan waktu sudah menunjukan pukul 10 malam. mati aja lo.
solusi:
tawakalO:__) ohyaa mungkin lobisa begadang juga sih-_-

3.Saat tidur.
Sleep paralallyzed*gatau tulisanya* tapi ada yang lebih menakutkan........ yaitu adalah kebelet pipis-_-
solusi:
pipis. HAHAHAH

okee segitu duluu nanti ada part 2 nyaa looh *insyaAllah*
btw yang gak tau apa itu sleep parallyzed nanti inysaAllah gue jelasiin okee?
yaaudah deeh baay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar