Jumat, 06 April 2012

Sleep paralysis

haloo.... 
okee sekarang gue akan menjelaskan sedikiit tentang sleep paralysis.
first. sleep paralysis itu mengerikan.-_-  secara pribadi gue udah pernah ngalamin. jujur sebenernya gue gak ngerti yang gue alamin sleep paralysis atau apa. tapi setelah gue nge-search dikit dan sempet nanya-nanya. gue yakin yang gue alamin sleep paralysis. it's horrible.
soo langsung aja dehh
sleep paralysis itu adalah di mana badan lu tidur tapi otak lu bangun. ngerti ga?........ oke jadi intinya lo tidur tapi otak lu bekerja-_-
kok bisa?
nahh biasanya sleep paralysis itu terjadi kalo lo sebenernya ga ngantuk tapi badan lo, lo paksain tidur dan otak lo , lo paksain bekerja.
ya gitu deh-_-
naah setelah itu lo bakal kebangun tapi badan lo gabisa gerak dan lo ngerasa real maksutnya dunia nyata. kebetulan gue dulu itu pintu kamar gue kebuka dan etc-_- gitu deh males ngingetnya gue-___-
cara biar keluar gimana? 
tahan napas. dulu gue belom tau akhirnya gue berdoa aja terus-_- tapi berdoa juga penting lohh!!
nahh sebenernya gue belom 100% yakin kalo yang waktu itu gue alamin adalah sleep paralysis. karena pas bangun gue ngerasa itu mimpi buru. tapi pas di mimpi gue itu bangun maksut gue...... ya bangun. sadar diri gitu
tapi entah kenapa gue juga ngerasa itu cuman mimpi. jadi gue abaikan aja. ohya btw kejadian yang gue alamin itu udah lama yaa-_- pas masuk awal-awal smp. tapi gue masih inget. gue udah lama ngelupain sampe akhirnya gue nemuin post di 9gag tentang sleep paralysis.
awalnya gue biasa aja. tapi gue baru sadar, waktu itu gue pernah ngalamin mirip kayak gitu, jadinya gue inget lagi kejadian itu-_- 
eh kok malah curcol bukanya jelasin...................
ya udah deh-_- DADAHH. cek kolong kasur atau balik jendela ya.

HAHAHAHA DAAH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar